04.25 | Author: mahmurkumara
sebelumnya saya ucpkan slamat bulan ramadhan kpada tmen2 yg menjalankan ibadah puasa,,,,,,,!!!!! hadoooohh,,,ampir ja lpa pasword masuk blog w,,,,,maklum lah orng sbuk,,,,jhehehehe,,,,"Curcol",,,,,

Langsung ja dweh dri pda lma2,,,,w punya software nie untuk remove program, software ini klo ng-remove bkan smbarangan tpi bisa remove super cepet,,,,,,ni w kasih postingnya,,,,baca baek2 yea,,,,peaceeeee,,,!!!!

Software untuk Uninstall Program Paling  Cepat




Cleanse_Uninstaller_Pro_v7.1 ini di design memang untuk mempermudah sobat dalam hal memformat atau unistall suatu program di komputer dengan cepat dan efisien.
Aplikasi ini sangat berguna sekali buat sobat yang mempunyai kendala dengan komputer yang begitu terasa lambat, salah satunya mungkin karena program yang tidak terlalu penting terinstall di komputer, atau mungkin file sampah dari program yang tidak terformat dengan bersih sehingga menyisakan file yang tidak di butuhkan, dengan software Cleanse_Uninstaller_Pro_v7.1 ini semua program yang di format akan bersih terhapus tanpa menyisakan file sampah yang justru akan membebani komputer.
Jika berminat silahkan sedot sepuasnya di link bawah ini
File size: 4.07 MB
Sistem operasi: Windows xp/vista/2000/98
DOWNLOAD >>>







|
This entry was posted on 04.25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: